Tentang TK Khalifah

Taman Kanak-Kanak (TK) dan Play Group (PG) Khalifah didirikan oleh Ippho Santosa, seorang pelopor otak kanan, penerima MURI Award, dan penulis mega-bestseller. Berdiri pertama kali di Batam pada tahun 2007 dibawah naungan Yayasan Khalifah Generasi Emas. Kemudian berkembang menjadi 4 cabang di batam dan puluhan cabang lainnya di seluruh Indonesia. Kini hadir di Jakarta, tepatnya di PLAZA NIAGA 1 BLOK D NO 23. SENTUL CITY Merupakan cabang pertama yang hadir di Kota BOGOR, untuk pendafataran lebih lanjut hubungi 087777780036/087777782382.


TK dan PG Khalifah mempunyai konsep tauhid dan entrepreneurship. Disini, setiap harinya anak-anak dididik untuk praktek sholat dhuha. Setiap kamis, praktek puasa dan sedekah. Selain itu anak-anak juga diajarkan untuk mencintai Nabi dan para sahabat dengan cerita, lagu dan tepuk khas TK Khalifah. Diharapkan hadirlah generasi yang soleh dan tangguh.

 Salah satu program kongkretnya adalah Program 100 hari. Dimana dalam 100 hari, anak dapat menghapal berbagai surat, menghapal Asmaul Husna, praktek sholat dhuha, praktek sedekah, praktek puasa dan lain-lain. Outing pun kami arahkan ke bank dan tempat-tempat usaha, tentunya selain ke masjid terdekat. Berbeda dengan TK kebanyakan yang outing-nya ke kantor pos atau pemadam kebakaran.